BlackBerry 10 vs iPhone 5?


BlackBerry 10, BB 10, BB terbaru
BlackBerry (R) 10
Baru-baru ini, Apple mengumumkan produk terbaru mereka yaitu iPhone 5. Perusahaan ini menjelaskan tentang resolusi layar. Layar iPhone 5 menjadi 'retina display' mendukung 1.136 x 640 pada 326PPI.

iphone 5, iPhone terbaru, iPhone
iPhone 5

Dalam situs n4bb.com, dijelaskan bahwa Blackberry 10 seri L secara significan memiliki resolusi layar yang lebih tinggi dari iPhone 5. Blackberry Seri L memiliki resolusi layar 1280 x 768 dengan 356PPI.

Masih menurus situs diatas, RIM berencana untuk menerapkan resolusi layar 1280 x 720 untuk setiap perangkat Blackberry 10 baik itu seri L maupun seri N. Meskipun masih bisa diperdebatkan jika mata Anda benar-benar dapat membedakan antara keduanya (L-Series layar dibandingkan layar iPhone 5 s retina). Sebagai contoh, konten HD dengan 720p,  menurut situs ini, IPhone 5 tidak akan mampu menampilkannya secara proporsional, lain halnya dengan BlackBerry 10.

Ini hanyalah salah satu dari banyak alasan untuk menunggu sampai smartphone BlackBerry 10 di rilis pada Q1 2013. Sementara tampaknya Apple mengambil halaman langsung dari sejarah RIM dengan inovasi yang minimal, BlackBerry telah kembali dimulai ke pemain agresif dalam ruang mobile. Apakah Anda pikir resolusi layar yang lebih tinggi BlackBerry 10 akan menjadi masalah bagi konsumen rata-rata?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BlackBerry 10 vs iPhone 5?"

  1. saya baca artikel juga nih. katanya iphone 5 kalah dari segi web browser.
    di sini nih klik here

    Souvenir

    ReplyDelete
  2. katanya sih kalo iphone itu kalah sama BB10 dari segi web browse'y.

    Souvenir

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/