Persamaan dan Perbedaan Ultrabook vs Notebook

ultrabook, ultrabook vs notebook
ultrabook
Saat ini ultrabook cukup berkembang. Mereka sangat tipis, ringan, tipis, modis dan kuat, itu sebabnya banyak orang mengatakan bahwa ultrabook dapat menjadi lebih populer daripada notebook atau laptop biasa.


Pandangan itu masih harus dibuktikan. Kelas menengah kebawah atau anak-anak sekolah (mahasiswa) saat ini masih masih cenderung ke notebook. Dan diantara anda masih banyak setidaknya bertanya-tanya apakah Anda harus memilih salah satu di atas notebook atau ultrabook




Notebook Acer, Acer
notebook
Ultrabooks dan Laptop - definisi


Laptop, seperti yang mungkin anda semua tahu, adalah komputer pribadi mobile dan datang dalam berbagai bentuk. Mereka dapat menampilkan olahraga antara 13 sampai 20 inci, berat mereka dapat mencapai antara tiga hingga 18 kilogram dan pak banyak konfigurasi hardware dan berbagai fitur.



Ultrabooks hanya kerabat khusus laptop
Laptop paling populer saat ini adalah mungkin 15,6-inchers, yang dalam banyak kasus cukup kuat untuk menggantikan desktop untuk penggunaan sehari-hari kasual (browsing, chatting, mendengarkan musik, menonton film, bermain beberapa permainan), tetapi juga ringan dan portabel cukup untuk dibawa dari satu tempat ke tempat bila diperlukan.



Ultrabooks, di sisi lain, adalah komputer lebih spesifik'''' portabel. Mereka ringan dan tipis, serta kuat dan elegan. Anda akan menemukan mereka dengan layar mulai 11,6-15,6 inci lebar, kemasan rendah tegangan prosesor dari Intel tajam dan mampu berjalan selama beberapa jam pada setiap baterai.



Anda juga harus melihat artikel ini untuk rincian lebih lanjut tentang ultrabooks dan beberapa picks terbaik pada komputer tersebut sekarang .



Ultrabooks vs laptop - kesamaan



Sebuah ultrabook pada dasarnya adalah sebuah laptop, atau laptop tertentu dan oleh karena itu ada banyak kesamaan antara komputer ultraportable baru dari Intel dan'' biasa'' notebook.



Praktis, dengan beberapa pengecualian yang akan dijelaskan nanti, semua fitur yang ditemukan pada ultrabooks dapat ditemukan pada laptop klasik juga.




Ultrabooks tidak boleh dianggap pesaing laptop, melainkan laptop rekan-rekan
Kami telah menyebutkan SSD dan prosesor Intel ULV sebagai merek dagang ultrabook, tetapi ini dapat ditemukan di beberapa laptop juga, meskipun laptop standar biasanya tidak berkemas SSD dan ULV platform perangkat keras sebagai default.



Praktis, Anda akan melihat ultrabooks sebagai jenis lain dari laptop, yang harus memenuhi seperangkat kriteria yang dikenakan oleh orang-orang di Intel untuk mendapatkan ini "merek" dicap di samping nama mereka. Dengan kata lain, pada pandangan pertama, ultrabooks hanya beberapa laptop ramping. Hal-hal yang membuat mereka lebih atau kurang terlepas dari laptop biasa terletak pada detail, dan saya akan memberitahu Anda lebih banyak tentang mereka di bagian berikutnya dari perbandingan ini vs laptop ultrabooks, yang berbicara tentang perbedaan antara keduanya.



Ultrabooks vs laptop - perbedaan



Pada pandangan pertama, ultrabooks memiliki satu hal di pihak mereka bila dibandingkan dengan laptop: mereka lebih tipis dan lebih ringan. Mari kita mengambil kelas 13,3 inch misalnya , di mana ultrabooks yang paling berat sekitar 3 kilogram, sedangkan laptop portabel biasa berat sekitar 4 dan juga tebal.



Hal yang sama berlaku untuk 14 dan 15,6 inci ultrabooks juga, dengan kesenjangan yang lebih luas pada segmen yang lebih besar, seperti yang Anda lihat di klip di bawah ini.




Lalu ada membangun kualitas dan estetika, sebagai ultrabooks cenderung fokus pada mereka, sementara bahan mewah seperti magnesium, aluminium atau kaca biasanya sulit untuk menemukan pada laptop biasa, kecuali kita berbicara tentang bisnis ultra-portables.



Membuka tutup, Anda akan melihat bahwa ultrabooks paling datang dengan tombol yang agak dangkal, karena siluet tipis mereka, dan di sinilah laptop klasik menang, seperti ada lebih banyak ruang untuk mengakomodasi keyboard yang lebih baik pada mereka. Ultrabooks cenderung menggunakan keyboard backlit meskipun , sedangkan pada laptop, itu adalah fitur hanya disediakan untuk model premium.



Dan kemudian ada di dalam perangkat keras. Sementara ultrabooks dibangun pada platform ULV Intel dan biasanya paket grafis terintegrasi (walaupun ada beberapa fitur chip diskrit juga ), ada konfigurasi cara yang lebih tersedia untuk notebook klasik, dari tua daya rendah platform , untuk kuat quad-core prosesor dengan grafis khusus, ditemukan dalam rig game terbaru.



Juga, sementara ultrabooks dibangun pada platform Intel ULV, sehingga pada daya rendah arsitektur dimaksudkan untuk memberikan kinerja yang baik dan efisiensi, pada laptop Anda juga dapat menemukan konfigurasi cara yang lebih ampuh, dibuat semata-mata untuk kekuasaan mentah.



Akibatnya, ultrabooks juga cenderung untuk menawarkan banyak daya tahan baterai, dengan sekitar 5 jam + penggunaan sehari-hari untuk versi rata-rata , tetapi untuk menghemat ruang, baterai yang terbungkus dan non-removable. Itu tidak benar-benar kasus untuk laptop biasa dan sekali lagi hal-hal yang bervariasi dari situasi ke situasi, dengan-ultra portables mampu berjalan selama 10 jam + pada biaya, atau unit game yang hampir tidak dapat bertahan hidup selama satu jam. Anda juga dapat dengan mudah mengganti baterai pada laptop biasa atau membeli yang baru di tempat, yang tidak kasus untuk ultrabooks.



Ketika berbicara tentang port, sedangkan ultrabooks fitur sebagian besar yang Anda dapatkan pada laptop biasa, dalam beberapa kasus ada beberapa dari mereka yang hilang atau diganti dengan versi miniatur, karena ada saja tidak cukup ruang untuk mereka pada orang-orang pinggiran ramping.



Adapun layar, ultrabooks paling tersedia saat ini datang dengan 13,3 inch display, dengan beberapa model menampilkan 11,6, 14 dan 15,6 inch display. Sebagai lawan, orang cenderung untuk menghargai sebagian besar 15,6 inch laptop, sedangkan 13,3 incher atau lebih besar 17,3 inchers datang kedua. Jadi sekali lagi sudah jelas bahwa ultrabooks dimaksudkan untuk menjadi portabel, sementara laptop biasa yang lebih beragam, tapi saya berharap ini ke tingkat bawah dalam waktu, seperti yang kita akan mendapatkan lebih banyak 14, 15 atau bahkan ultrabooks besar di toko-toko.



Tentu saja, ini adalah hanya beberapa hal yang harus Anda ketahui ketika membandingkan ultrabooks dengan laptop. Ada aspek lain yang bisa disebutkan juga, seperti fakta bahwa ultrabooks cenderung kurang optical drive, meskipun ada beberapa pengecualian yang menampilkan satu .



Pada akhirnya meskipun, ada satu aspek penting akhir: harga. Sementara ultrabooks rata-rata sekitar 1000 dolar hari ini, dengan beberapa lebih murah $ 800 versi baru memasuki pasar, Anda dapat menemukan laptop pergi dari $ 300 sampai $ 3000 atau bahkan lebih, berdasarkan pada apa yang Anda butuhkan dari mereka.




Laptop datang dalam sekelompok ukuran yang berbeda, yang ditargetkan untuk audiens yang lebih besar
Ringkasan



Titik bawah, ultrabooks hanya tipe khusus laptop. Mereka dirancang dengan portabilitas dan terlihat dalam pikiran dan mereka cukup cepat untuk mengatasi dengan tugas sehari-hari. Namun, calon pembeli hanya dapat memilih antara sejumlah perangkat seperti sekarang, sedangkan dengan laptop, ada kolam yang lebih luas untuk memilih dari.



Sebagai hasilnya, Anda bisa mendapatkan perangkat yang lebih baik cocok untuk berbagai kebutuhan Anda, karena Anda dapat menemukan entri anggaran, Anda dapat menemukan mesin multimedia atau gaming, Anda dapat menemukan notebook bisnis, dll Dan itu tidak terjadi dengan ultrabooks untuk sementara waktu.



Dengan semakin banyak laptop portabel seperti mendapatkan di toko-toko pada bulan-bulan berikutnya dan dengan harga menurun, ultrabooks harus menjadi lebih menarik. Untuk saat ini, ultrabook suatu pilihan jika Anda ingin sesuatu yang portabel, ringan, tipis dan indah. Tapi mereka akan berarti lebih banyak dalam satu atau dua tahun.



Pada akhirnya, jika Anda masih ragu-ragu apakah Anda ingin laptop atau ultrabooks, mungkin Anda juga harus melihat pada dua posting lain di sini di situs, satu daftar yang ultrabooks terbaik yang dapat Anda temukan di toko-toko hari ini dan lainnya listing alternatif Anda bisa mempertimbangkan jika Anda tidak benar-benar siap untuk melompat pada mobil ultrabook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persamaan dan Perbedaan Ultrabook vs Notebook"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/