Ponsel BlackBerry 10 N Series Unjuk Gigi

BlackBerry 10, BlackBerry Terbaru, BlackBerry N series
BlackBerry (R) 10 N Series

Jakarta - Peluncuran ponsel dengan sistem operasi BlackBerry 10 kian dekat, yaitu pada akhir Januari 2013. Semakin banyak bocoran bermunculan mengenai bentuk fisik ponsel tersebut.

Sebelumnya, penampakan versi ponsel BlackBerry 10 dengan keyboard fisik yang konon disebut N Series sudah muncul, mengikuti bocoran versi layar sentuh L Series. Kini, bocoran terbaru kembali menampilkan BlackBerry 10 N Series dalam foto lumayan jelas.

Jika bocoran N Series sebelumnya tampak kabur, kini handset tersebut muncul dalam foto berwarna. Tampak dalam foto ini wujudnya khas BlackBerry yang dikenal selama ini, meski ada beberapa tombol yang absen.

Belum dapat dipastikan apakah foto ini asli ataukah tidak. Ada pula yang menilai Research In Motion (RIM) sengaja memberi berbagai bocoran untuk membangun momentum jelang peluncuran resmi BlackBerry 10.

RIM memang sudah menyebar undangan rilis BlackBerry 10 yang akan berlangsung serentak di berbagai negara. Demikian seperti detikINET kutip dari Tech Radar, Senin (31/12/2012).

source: http://inet.detik.com/read/2012/12/31/094246/2129952/317/ponsel-blackberry-10-n-series-unjuk-gigi?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel BlackBerry 10 N Series Unjuk Gigi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/