Fitur Facebook Graph sudah bisa dinikmati

Tampilan home facebook graph
Fitur pencarian milik facebook, yang diberi nama Facebook Graph sudah bisa dinikmati dan dirasakan, saat saya login pertama kali, facebook memberikan sedikit tour bagaimana cara menggunakan facebook graph tersebut, fitur ini diharapkan akan mempermudah kita untuk mencari orang, tempat, dan sesuatu hal  yang baru, facebookk sudah memperbarui Timelinenya beberapa waktu yang lalu, dan sekarang fitur pencarian facebook graph sudah bisa kita rasakan.



Tampilan home facebook graph apabila kita mengetikkan sesuatu


 Hasil pencarian menggunakan facebook graph

Tampilan Profil kita dan Facebook graph

Tampilan saat kita ingin mengetikkan sesuatu

Tapi mungkin ada beberapa yang belum bisa menikmati fitur ini, mudah-mudahan kalian bisa menikmati fitur baru dan lebih memudahkan kita dalam mencari sesuatu tempat, orang yang baru.
sekian postingan sederhana dari saya, apabila masih kurang jelas harap dimaafkan.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


Kontes seo anekahosting.com : anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia, Hai teman - teman nah sesuai judulnya nih teman, kali ini saya akan sedikit mereview tentang web hosting Anekahosting nih, ada yang tau tidak tentang web hosting dari Anekahosting.com, nah kalau yang belum tau mari saya beri tau sedikit tentang penyedia web hosting yang satu ini.


AnekaHosting.com berdiri dengan visi untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan hosting yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. AnekaHosting.com menyediakan beranekaragam layanan hosting untuk memenuhi kebutuhan unik dari masing-masing klien.

AnekaHosting.com merupakan salah satu bisnis unit dari PT. Wahana Tata Mandiri dimana kami telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online. Sejak beroperasi hingga saat ini, kami telah mengalami pertumbuhan dengan jumlah luarbiasa konsisten.

Sering kali, ketika Anda memilih penyedia web hosting,Anda benar-benar menempatkan nasib bisnis online Anda di tangan perusahaan yang dimiliki sebagian atau seluruhnya oleh investor yang lapar akan keuntungan. Sebagai pelanggan AnekaHosting.com, Anda dapat yakin bahwa situs Anda sepenuhnya di tangan staff profesional yang di miliki Anekahosting, yang berinteraksi dengan Anda setiap hari.

Menurut saya pribadi, saya percaya akan pepatah yang mengatakan "Pengalaman adalah guru yang paling berharga", jadi apabila teman - teman takut akan kualitas yang di berikan oleh anekahosting, anda bisa menyebarkannya pada teman - teman kalian, kalau temen - temen tanya "Kenapa yang nulis blog ini tidak mencobanya dahulu?", wah saya ga ada uang, biasa mahasiswa kan duit paspasan, jadi klo temen - temen udah pada tau rasanya sepertia apa bisa kasih tau saya, lagian ga ada salahnya kok mencoba, dan jika kualitas yang di berikan cukup memuaskan, nah temen - temen juga wajib menyebarkan ke orang lain. Pilihan paket perbulan yang di berikan aneka hostingpun juga beragam, sesuaikan dengan kemampuan temen - temen dan bisnis yang temen - temen lakukan.

Anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia


Beberapa fitur yang di miliki oleh AnekaHosting.com:
Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan kami tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari AnekaHosting.com. Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.
PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server kami mensupport penggunaan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.
cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia. Kemudahan, keamanan, kompatibilitas, dan kehandalan menjadikan cPanel sebagai pilihan utama kami
Dilengkapi Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.
Always There 24/7
Kami selalu memonitor performance server kami dalam 24 x 7. Selain itu kami juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan AnekHosting.com melalui layanan online ticket support.
Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, kami akan bantu proses pemindahan data. Sebutkan saja username dan password Anda di hosting provider sebelumnya. Serahkan pemindahannya kepada kami.

iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.
Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Sekali lagi pilihan ada di tangan temen - teman, carilah yang sesuai kebutuhan dan sesuai dengan kantong teman - teman, dan ingat carilah yang berkualitas, agar tidak ada penyesalan di kemudian hari, Web Hosting AnekaHosting yang menyediakan Hosting Murah patut anda coba, Dan Rasakan Perbedaanya!.


Timeline Terbaru Facebook

Timeline Terbaru dari Facebook
Timeline facebook saat ini
Facebook baru saja memperbarui tampilan timelinenya setelah sebelumnya menampilkan desain terbarunya yang berfokus di news feed dengan image yang terpisah dan lebih besar. Situs jejaring sosial ini telah melakukan perubahan pada tampilan lagi dan yang sekarang menjadi fokusnya adalah Timeline.

Timeline Terbaru dari Facebook
Tampilan terbaru

Setelah Facebook meluncurkan desain baru untuk halaman profile di akhir tahun 2011. Tampilan timeline mendapat cukup banyak kritik. Facebook akhirnya meluncurkan tampilan baru dari Timeline ini sebagai upaya dalam menanggapi kritikan tersebut. Perubahan ini membuat Timeline menjadi lebih bersih karena terdapat 2 kolom yaitu status dan posting. Kolom tersebut berada di sebelah kanan dan terlihat lebih besar, dan dibagian kirinya terdapat kolom informasi seperti foto, video, musik dan lainnya.

Tampilan Timeline terbaru ini juga disebut-sebut dapat mempermudah pengguna dalam mengatur minat dan menggambarkan diri pengguna pada bagian redesain dari aplikasi. Walaupun begitu belum semua pengguna Facebook dapat menikmatinya, secara bertahap akan disebarkan mulai pekan depan. Apakah kamu sudah dapat mencoba Facebook Timeline?

Twitter Music - Fitur Streaming Music dari Twitter

Dari CNET, Jejaring sosial Twitter akan segera merilis fitur terbaru untuk para penggunanya yaitu Music Streaming yang menjadi sebuah aplikasi yang diberi nama Twitter Music. Device iOS akan mendapatkan keistimewaan karena fitur ini akan dirilis pertama kali untuk iPhone dan iPad.
Twitter Music - Fitur Streaming Music dari Twitter

Seperti aplikasi music streamiung lain, Twitter Music menggunakan teknologi dari pengembang aplikasi We Are Hunted. Musik yang disediakan berasal dari aplikasi yang sudah terkenal yaitu Sound Cloud. Fitur terbaik yang dibawa oleh Twitter Music ini adalah kemampuan untuk memberikan rekomendasi musik yang disukai dengan cara mendeteksi musik kesukaan dari artis yang di follow.

Ketika kamu posting tweet lagu yang sedang didengarkan dengan hashtag #NowPlaying, maka lagu tersebut juga bisa didengarkan oleh followers kamu. Kemungkinan dalam waktu dekat ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Twitter. Udah ga sabaran kan, pengen segera merasakan fitur terbaru ini, mungkin bagi pengguna friendster fitur ini sudah jadul, tapi friendster sudah bukan merupakan jejaring sosial seperti sekarang. CMIIW!


Facebook Graph Search - Fitur Pencarian milik Facebook

Facebook baru saja meluncurkan fitur baru bernama Facebook Graph Search yang akan menawarkan pengalaman dan hasil pencarian berbeda dengan yang pernah ada sebelumnya.

Find people who share your interests

Want to start a book club or find a gym buddy? Connect with friends who like the same activities—and meet new people, too.

Explore your world through photos
Now you can use simple, specific phrases like “Photos my friends took in New York City” to find anything you want.

Discover restaurants, music and more
Explore new places to eat and new bands to listen to—all through people you know.