Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

RajaWebHost.comMau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Kesulitan memilih web hosting? Bingung dengan pilihan web Hosting Murah? Bingung dengan pilihan Domain MurahTenang aja RAJAWEBHOST.COM adalah solusi tepat dalam memilih web hosting murah dengan beberapa fitur unggulan yang dimiliki dan juga RAJAWEBHOST.COM adalah penyedia layanan Web Hosting dan Domain TERBAIK, yang Handal. Saya akan beberkan beberapa review kelebihan dari RAJAWEBHOST.COM dari web hosting lainnya:
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!RajaWebHostAdakah yang tau dengan web hosting yang murah ini, RajaWebHost adalah tempat kita untuk membeli web hosting murah dan domain murah se-indonesia, dengan beberapa fitur unggulannya, RajaWebHost sudah pasti suport php mysql, ada yang tau apa itu mysql? mysql adalah sebuah database yang berfungsi untuk menyimpan record dan data milik situs yang bejalan pada apache, (misal data yang berupa form pendaftaran member seperti saat kita ingin mendaftar pada facebook yang diharuskan mengisi identitas kita). MySql juga mendukung metode query yang umum disebut dengan bahasa SQL (Structured Query Language), selain memiliki karakteristik dan kompatibilitas yang tinggi terhadap bahasa server PHP, MySql juga merupakan database query tercepat saat ini. Mengapa harus mysql? coba kalian cari di google, tapi mysql adalah pemrograman yang sudah mendunia, ringan, support dengan berbagai macam pemrograman kelas dunia. itu adalah beberapa fitur yang sudah di miliki beberapa web hosting lainya, kelebihan lain dari rajawebhost bukan hanya itu teman - teman, RajaWebHost adalah yang no. #1 di indonesia paling murahnya. Teman - teman yang masih menggunakan blogspot.com, wordpress.com pasti ga bakalan nyesel jikalau menggunakan RajaWebHost sebagai web hosting dan domain dari teman - teman. Dari blogspot atau wordpress mau pindah ke .com .co.id dll. gampang banget kok teman - teman, soal harga jangan khawatir deh! Karena RajaWebHost adalah penyedia web hosting dan domain termurah di indonesia  Apa salahnya mencoba, karena apabila pelayanan buruk uang dijamin kembali kok teman - teman. Atau teman - teman mau penasaran seumur hidup tanpa harus tau dan mengerti kelebihan - kelebihan dari web hosting yang satu ini. 
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!



Kalo teman - teman nanya saya kok ga ganti dulu sebagai contoh, wah saya masih belum punya uang neh teman teman. hehehe :D. Buruan deh pesan segera mumpung ada promo menarik dari RajaWebhost, kapan lagi dapat yang murah dan the best dalam hal urusan web hosting dan domain kalau bukan RajaWebHost?


Mengapa pilih RajaWebHost? berikut ini alasan mengapa harus pilih RajaWebHost?



  • Full support memahami hosting cPanel
  • Full fitur hosting cPanel
  • Sistem pembayaran sangat mudah
  • Garansi 14 hari uang kembali
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Softaculous auto installer
  • Gratis migrasi ke rajawebhost
  • Aktivasi cepat hitungan detik
  • Customer support 24 jam / 7 hari, via email, BB, sms, dan telpon NON-STOP
Beberapa Fitur terbaik dari RAJAWEBHOST.COM yang ajiiiibb bener dah:

Reliable Nameserver
Kami menghadirkan dukungan Name Server yang reliable untuk domain Anda dengan didukung backend system management yang handal.


DNS Management
Akses penuh domain Anda dengan fasilitas DNS Management. Pengelolahan Domain kini menjadi sangat mudah.


Domain Manager
Kelola DNS record domain Anda, setting A Records, CNAME Records, dll. Semuanya dari satu Control Panel. Luar Biasa bukan?


Gratis Hosting Voucher
Dapatkan voucher Gratis Hosting selama 1 tahun untuk pembelian domain .COM dan Hosting 250MB selama 2 tahun. Woow, beli 2 Gratis 1.


Gratis Website Installer
Kini membuat website online hanya butuh 3 langkah mudah. Fitur Website Installer hadir untuk Anda dalam satu paket dengan Gratis Hosting.


Google Apps Wizard
Custom domain Blogspot, Gratis 10GB email dan layanan Google Apps lainnya, kini dapat dengan mudah diintegrasikan dengan hosting Anda.


Ingat ya teman - teman kalau mau mengorder domain dan hosting ya di Rajawebhost lah tempatnya. Ini bukan ajakan tapi Beneran!!!!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!"

  1. ikutan kontes seo ya??.
    salam sukes aja gann... :D

    kunjungi balik ya..
    mkzhackers

    ReplyDelete
  2. wah makasih banget gan infonya kapan kapan kalau mau bikin web mau ke rajawebhost aja lah.

    semoga menang gan kontesnya?

    Ada juga ni gan kontes seo kalau agan mau ikutan silahkan di baca baca siapa tau menang,,heheh Klik Disini

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/