Lomba SEO RAJAWEBHOST!

Beberapa waktu yang lalu setelah saya resmi terdaftar sebagai peserta yang layak oleh Rajawebhost, saya pun mulai melakukan beberapa promosi, pergantian template, yang diharapkan mampu mendongrak klasemen blog saya hingga pada posisi yang saya harapkan, tapi hingga sekarang posisi masih belum juga terindeks dalam list 10 besar dengan keywords " Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! ", adakah cara instan agar bisa dengan mudah terindeks di google, saya kira tidak ada yang instan, meskipun ada mungkin hasilnya kurang memuaskan jika untuk jangka panjang, bisa - bisa bukan posisi yang terindeks malah yang lebih parah bisa - bisa kita terdepak dipanggung perlombaan tersebut, bisa di katakan kalah sebelum bertarung.

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Wah saya harap saya bisa masuk 20 besar, meskipun hadiah tidak begitu besar seperti lomba seo bang mandiri, tapi kalian pasti menyadari semua berasal dari yang kecil bukan, bagaimana rasanya kalo jerih payah kita akhirnya membuahkan hasil, kebanggaan tersebut mungkin tidak berharga bagi orang lain, tapi bagaimana yang kita rasakan setelah kesuksesan kecil tersebut. Saya berharap mudah - mudahan para rival saya tidak menggunakan trik - trik black hat seo untuk memenangkan perlombaan ini. Sekian postingan saya mengenai perlombaan seo pertama saya dan keep blogging and keep posting! Ganbatei!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lomba SEO RAJAWEBHOST!"

  1. benar sekali gan, jangan menyerah gan, banyak jalan menuju roma, cari terus dan upayakan terus pasti ada jalannya. Paling tidak pengalaman dan ilmu yang didapat dari hasil kerja keras sudah pasti menempel di diri. Salam kenal dan salam blogger, sukses selalu

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/