Cara menambahkan komentar Disqus di blogger


Disqus (dibaca dalam bahasa Inggris: discuss) merupakan suatu layanan sistem komentar berjaringan di dunia maya. Untuk sistem komentar di blog, Disqus menjadi alternatif layanan komentar dari sistem komentar bawaan blog itu sendiri. Melalui Disqus, komentar-komentar dari para pengguna blog dapat difasilitasi dengan lebih baik. Selain itu, Disqus juga bisa dihubungkan dengan akun si pengguna di berbagai situs jejaring sosial seperti FacebookTwitterGravatar, maupun situs-situs pendukung seperti Seesmic, dan lain sebagainya. Dengan menghubungkan Disqus dan akun jejaring sosial, maka komentar-komentar yang ditampilkan di Disqus akan secara otomatis muncul di akun jejaring sosial si pengguna tersebut

Bagaimana cara installasinya? Mari kita pasang disqus di blog kita.

1. Kalian harus sudah terdaftar di Disqus, jika belum segera daftar disini, Kalian bisa daftar menggunakan akun facebook, twitter, google kalian. 


2. Setelah anda selesai mendaftar mari kita daftarkan blog kesayangan kita klik disini lalu isi semua kolomnya, dan Klik finish registration.


3. Kalian akan ke halaman berikutnya, pada halaman ini kalian akan memilih jenis blog yang kalian kelola, karena saya menggunakan blogger, maka saya memilih blogger tentunya.


4. Tahap terakhir cara instalasi kalian bisa langsung add my site atau ikuti petunjuk pada nomor 2 dan 3 pada gambar.





Underconstruction...




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menambahkan komentar Disqus di blogger"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/