Twitter Music - Fitur Streaming Music dari Twitter

Dari CNET, Jejaring sosial Twitter akan segera merilis fitur terbaru untuk para penggunanya yaitu Music Streaming yang menjadi sebuah aplikasi yang diberi nama Twitter Music. Device iOS akan mendapatkan keistimewaan karena fitur ini akan dirilis pertama kali untuk iPhone dan iPad.
Twitter Music - Fitur Streaming Music dari Twitter

Seperti aplikasi music streamiung lain, Twitter Music menggunakan teknologi dari pengembang aplikasi We Are Hunted. Musik yang disediakan berasal dari aplikasi yang sudah terkenal yaitu Sound Cloud. Fitur terbaik yang dibawa oleh Twitter Music ini adalah kemampuan untuk memberikan rekomendasi musik yang disukai dengan cara mendeteksi musik kesukaan dari artis yang di follow.

Ketika kamu posting tweet lagu yang sedang didengarkan dengan hashtag #NowPlaying, maka lagu tersebut juga bisa didengarkan oleh followers kamu. Kemungkinan dalam waktu dekat ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna Twitter. Udah ga sabaran kan, pengen segera merasakan fitur terbaru ini, mungkin bagi pengguna friendster fitur ini sudah jadul, tapi friendster sudah bukan merupakan jejaring sosial seperti sekarang. CMIIW!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twitter Music - Fitur Streaming Music dari Twitter"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/