Penampilan baru Twitter menyerupai facebook?


TWITTER MENJADI LEBIH VISUAL DENGAN foTO HEADER BARU


Twitter Menjadi Lebih Visual Dengan gambar header Photo Baru
Twitter telah merilis fitur baru untuk desktop dan mobile, membuat pengalaman tweeting yang lebih visual.
Kemarin, CEO jaringan sosial ini, Dick Costolo, mengumumkan profil baru untuk Twitter. Sekarang Anda dapat meng-upload sebuah foto all-new header yang akan mewakili merek Anda secara konsisten di seluruh aplikasi desktop dan mobile untuk iPad, iPhone dan Android. Ini terlihat jauh seperti Foto Sampul pada Timeline Facebook sehingga ada diskusi bergairah tentang apakah itu tidak merusak seluruh konsep Twitter menjadi teks yang lebih berorientasi daripada kompetisi. 
Lainnya adalah senang bahwa jaringan sedang mengikuti tren media baru dan beralih ke presentasi profil lebih visual. Aliran foto juga mendapat posisi yang lebih menonjol dengan bergerak naik, mendapatkan kotak sendiri dan meningkatkan ukuran thumbnail. Plus, sungai sekarang tersedia untuk aplikasi mobile.

Tampilan twitter yang lama
Header sebelumnya telah digantikan oleh foto sundulan yang tidak sebesar seperti di Facebook, itu hanya bentang lebar tweets. Namun demikian mendominasi profil Twitter seluruh karena juga mencakup gambar profil Anda (avatar), biografi Anda dan rincian kontak. Semua info ini terpusat dan itu ditulis dalam putih pada filter gelap yang mencakup header baru. Ini dimaksudkan untuk terlihat sederhana dan bersih tetapi ketika Anda berpikir tentang hal itu, Cover Facebook berkat tampak begitu bersih dengan pedoman yang ketat melarang informasi kontak.Beberapa bisa menemukan header Twitter mengganggu karena dapat mencakup lokasi Anda, rincian kontak, website dan biografi (160 karakter).

Lihat sendiri dan meng-upload foto header sendiri dengan mengikuti langkah-langkah: pergi ke "Settings" - "Desain" - gulir ke bawah ke "Sesuaikan sendiri" - pilih "Header Perubahan" Dimensi minimum header baru Anda adalah 1.252 × 626. piksel. Jika tidak bekerja untuk Anda, bersabar dan menunggu sampai fitur baru mencapai profil Anda.

Penampilan baru Twitter
Header Twitter baru interaktif pada perangkat mobile seperti foto sampul Facebook. Pengikut Anda terlebih dahulu akan melihat hanya foto header dengan logo Anda dan jika mereka babatan jari mereka ke samping, mereka dapat mengakses rincian lebih seperti bio Anda dan informasi kontak.
Seperti disebutkan, iPhone, Android, dan iPad kini juga memiliki aliran foto baru, tepat di bawah Tweets terbaru.Twitter Pengikut dapat babatan melalui aliran dengan jari mereka untuk melihat yang lain telah berbagi foto dan tekan pada thumbnail apapun untuk melihat foto layar penuh. App iPad telah sepenuhnya dirubah termasuk fitur seperti di-line ekspansi menciak dan dukungan untuk foto, video dan ringkasan situs web. Dengan semua pembaruan selular Twitter telah mengumumkan, ia telah menghilangkan semua layanan gambar pihak ketiga seperti yfrog, Twitpic, Mobypicture atau Twitgoo. Jadi mulai sekarang, Anda hanya dapat meng-upload foto dari sharer foto intern Twitter. Apa pendapat Anda tentang semua perubahan ini? Apakah mereka menjadi lebih baik?
Untuk menambahkan header, tidaklah terlalu sulit, sama halnya kita ingin mengganti background twitter, pergi ke menu Pengaturan > Desain > di situ ada  pilihan Header > 
mudah kan, ayo buruan ganti header kalian semenarik mungkin, yang bisa buat pengunjung betah liat profil kalian masing - masing?
refrensi:  http://socialbakers.com
dengan penambahan kata2 oleh penulis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan baru Twitter menyerupai facebook?"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/