Timeline Terbaru Facebook

Timeline Terbaru dari Facebook
Timeline facebook saat ini
Facebook baru saja memperbarui tampilan timelinenya setelah sebelumnya menampilkan desain terbarunya yang berfokus di news feed dengan image yang terpisah dan lebih besar. Situs jejaring sosial ini telah melakukan perubahan pada tampilan lagi dan yang sekarang menjadi fokusnya adalah Timeline.

Timeline Terbaru dari Facebook
Tampilan terbaru

Setelah Facebook meluncurkan desain baru untuk halaman profile di akhir tahun 2011. Tampilan timeline mendapat cukup banyak kritik. Facebook akhirnya meluncurkan tampilan baru dari Timeline ini sebagai upaya dalam menanggapi kritikan tersebut. Perubahan ini membuat Timeline menjadi lebih bersih karena terdapat 2 kolom yaitu status dan posting. Kolom tersebut berada di sebelah kanan dan terlihat lebih besar, dan dibagian kirinya terdapat kolom informasi seperti foto, video, musik dan lainnya.

Tampilan Timeline terbaru ini juga disebut-sebut dapat mempermudah pengguna dalam mengatur minat dan menggambarkan diri pengguna pada bagian redesain dari aplikasi. Walaupun begitu belum semua pengguna Facebook dapat menikmatinya, secara bertahap akan disebarkan mulai pekan depan. Apakah kamu sudah dapat mencoba Facebook Timeline?

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Timeline Terbaru Facebook"

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami
Kunjungi Situs kami yang lainnya
Download Android Apps Game Android BBM Mod and More
http://mistermaul.blogspot.com/
http://www.catatansantri.net/
http://bbmmod-terbaru.blogspot.com/